Kamis, 24 September 2015

Pato Nyaris Gabung Ke MU

Prediksi Agen Sbobet Nama Alexandre Pato sempat dikabarkan akan pindah ke beberapa klub Inggris di bursa transfer lalu. Nyatanya hal itu bukan sekadar isu karena Pato sendiri mengakui dan nyaris bergabung dengan Manchester United.Adalah Southampton, Tottenham Hotspur, dan Sunderland, yang diberitakan di media Pato di bursa transfer lalu. Tapi ketika masa jual-beli di Premier League tutup awal bulan ini, Pato tetap ada di Brasil.

Ketika ditanya soal kepindahan ke klub-klub Inggris di musim panas lalu, Pato mengakui memang ada yang memberi tawaran padanya. Tapi bukan klub-klub yang disebut di atas melainkan MU.MU sendiri memang dalam sepekan terakhir jelang ditutupnya bursa transfer disebut ingin mendatangkan striker baru seperti Edinson Cavani, Karim Benzema, dan Neymar.

Tapi pada akhirnya MU memiliha Anthony Martial-lah yang didatangkan dari AS Monaco dengan banderol 36 juta poundsterling."Saya tidak ingin berbohong; dua jam sebelum deadline bursa transfer, saya mendapat tawaran yang sangat bagus dari Manchester United," tutur Pato seperti dikutip berita Javabet. "Saya mengharapkan itu, tapi pada akhirnya hal itu tidak jadi kenyataan," sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar