Senin, 28 September 2015

Martial Beda Dengan Di Maria

Prediksi Agen Sbobet Anthony Martial dan Angel Di Maria sama-sama sensasional di awal kariernya bersama Manchester United. Namun, Martial diharapkan tidak senasib dengan akhir karier yang sama seperti Di Maria.Di Maria digaet 'Setan Merah' dari Real Madrid dengan nilai transfer nyaris sebesar 60 juta poundst erling, yang memecahkan rekor pemain termahal di Inggris pada musim panas 2014. Tapi sepak terjang winger Argentina itu tidak sefantastis banderolnya.

Pada awalnya, Di Maria menjanjikan dengan menyumbangkan tiga gol dan empat assist dalam enam pertandingan pertamanya di Premier League. Setelah mengalami cedera, performa Di Maria menurun drastis bahkan sering dibangku cadangan sebelum akhirnya hengkang ke Paris St. Germain.Setali tiga uang, Martial sudah mencetak lima gol dan tiga assist dalam sembilan penampilannya di seluruh kompetisi dengan MU. Setidaknya untuk saat ini, penyerang muda Prancis itu membungkam keraguan setelah ditebus seharga 36 juta pound dari AS Monaco.

Seiring dengan performa Wayne Rooney yang belum cukup impresif, Martial mulai dianggap sebagai juru selamat bagi MU. Namun demikian, manajer Louis van Gaal tidak mau berekspektasi tinggi terhadap penyerang berusia 19 tahun ini."Kurang atau lebih, karena di Monaco dia tidak terlalu banyak mencetak gol. Kita harus menunggu karena ini masih awal," ucap Van Gaal kepada berita agen bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar