Sabtu, 26 September 2015

Liverpool Menang 3-2 Atas Aston Villa

Daftar Taruhan Bola Online Belakangan Nama Brendan Rodgers menjadi sorotan karena performa Liverpool dinilai kurang bagus. Lewat kemenangan atas Aston Villa, Liverpool disebut menunjukkan bahwa mereka masih mempertahankan Rodgers.Setelah memenangi dua laga pembuka di Premier League, Liverpool kemudian melewati enam laga di semua kompetisi dengan hanya satu kemenangan. Sisanya, The Reds meraih tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

Satu kemenangan yang didapat dengan susah payah. Menghadapi tim League Two di ajang Piala Liga Inggris, Liverpool harus melewati babak adu penalti setelah bermain imbang 1-1 untuk memastikan kemenangan.Masa depan Rodgers di Anfield pun mulai menjadi spekulasi. Sejumlah nama mulai dikait-kaitkan dengan kursi manajer Liverpool. Sejauh ini, Carlo Ancelotti dan Juergen Klopp adalah nama yang disebut-sebut akan jadi pengganti Rodgers.

Di tengah isu seputar masa depannya, beban Rodgers bisa sedikit lega lewat kemenangan Liverpool atas Aston Villa di lanjutan Premier League, Sabtu (26/9/2015) malam WIB. Daniel Sturridge mencetak dua gol untuk membawa Liverpool menang 3-2.Gelandang Liverpool, Lucas Leiva, juga menyatakan bahwa kemenangan atas Villa dipersembahkan untuk Rogers. Hasil itu disebut Lucas menunjukkan bahwa para pemain Liverpool masih ada di belakang manajernya itu.

"Kami ingin menang untuk manajer. Kami tahu apa yang sudah dikatakan soal dirinya dan saya pikir kami menunjukkan kami adalah sekelompok pemain yang mendukungnya dan mencoba untuk memperbaiki segalanya," ujar Lucas seperti dikutip Berita Agen Bola Sbobet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar