Rabu, 30 September 2015

Prediksi Liga Champions - Torres Akan Cetak Gol Yang Ke-100

Prediksi Liga Champions  Fernando Torres akan membuat catatan spesial saat Atletico Madrid melawan Benfica di matchday 2 Liga Champions. El Nino akan mencetak gol ke-100-nya untuk Los Colchoneros.Torres, yang saat ini berusia 31 tahun, telah bermain pada 274 pertandingan dalam seragam Atletico. Dia sudah mengemas total 99 gol untuk klub yang bermarkas di Vicente Calderon itu.

Namun Torres mencetak gol sebanyak itu dalam dua periode terpisah. Sebanyak 91 gol dia buat setelah dipromosikan dari tim muda Atletico hingga akhirnya jadi kapten (2001–2007). Sementara delapan gol sisanya dia cetak setelah dipinjam Atletico dari AC Milan pada awal tahun ini.Torres punya peluang untuk mencetak gol ke-100-nya untuk Atletico pada laga melawan Benfica di Vicente Calderon, Kamis (1/10/2015) dinihari WIB. Dia diperkirakan akan diturunkan sebagai starter dan berduet dengan Antoine Griezmann di lini depan.

Bersama Atletico,Torres mengawali musim ini dengan cukup baik. Meski harus bersaing dengan pemain-pemain yang lebih muda seperti Griezmann, Jackson Martinez, Luciano Vietto, dan Angel Correa, mantan pemain Liverpool dan Chelsea itu membuktikan dirinya masih bertaji. Dia sudah mencetak dua gol dan satu assist dalam tujuh pertandingan.Atletico dan Benfica yang menghuni Grup C sama-sama menang pada pertandingan pertamanya. Atletico mengalahkan Galatasaray 2-0, sedangkan Benfica menang atas Astana dengan skor yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar