Kamis, 10 September 2015

Ferdinand Tak Yakin MU Bisa Juara

Daftar Sbobet Online Eks bek Manchester United Rio Ferdinand masih meragukan mantan timnya bisa juara musim ini 'Setan Merah' layak jadi kandidat juara. Dia percaya MU masih butuh waktu untuk memperbaiki strategi permainannya sebenarnya."Jika saya seorang petaruh, saya tidak akan memasang uang saya untuk menjagokan United memenangi Premier League dan jelas tidak di Liga Champions. Saat ini saya tidak melihat ada peningkatan besar dari musim lalu," ujarnya dikutip Standard.

"Kita butuh waktu musim ini untuk benar-benar mengevaluasi lagi di mana posisi mereka, tapi pada musim ini saya tidak melihat mereka menjadi kandidat juara sama sekali. Mereka sangat tertinggal banyak dari Manchester City, mereka tertinggal jumlah poin yang sangat besar dari Chelsea musim lalu, dan mereka cukup dekat dengan Arsenal," imbuhnya.Ferdinand menilai para penggemar MU masih perlu bersabar untuk bisa memetik sukses seperti di era Sir Alex Ferguson. Apalagi dengan perubahan filosofi yang diusung Van Gaal, plus kedatangan banyak pemain baru di musim panas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar