Selasa, 22 September 2015

Milan Menang 3-2 Lawan Udinese

Prediksi Agen Bola Sempat unggul duluan 3-0 atas Udinese, Namun AC Milan di babak kedua kebobolan dua gol dan menutup pertandingan dalam posisi tertekan. Situasi ini disebut Sinisa Mihajlovic karena Milan cemas dan takut.Milan menang 3-2 saat bertandang ke Friuli, Rabu (23/9/2015) dinihari WIB. Mereka sempat unggul lebih dulu 3-0 di babak pertama berkat gol-gol dari Mario Balotelli, Giacomo Bonaventura, dan Cristian Zapata.

Di babak kedua Rossoneri kurang tampil lebih bagus dari pada babak pertama. Namun kemudian. Mereka kemasukan dua kali melalui Emmanuel Badu dan Duvan Zapata. Mereka juga mendapatkan tekanan besar di sisa waktu pertandingan.Soal ini, pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, menilai anak asuhnya mulai dihinggapi rasa cemas dan ketakutan saat kebobolan gol pertama. Sejak saat itu permainan berubah.

"Babak pertamanya bagus, itu adalah lalu lintas satu arah dan kami sempat unggul 3-0. Seperti yang saya katakan ke anak-anak, sayangnya tim bertanding 90 menit dan bukan 45 menit, jadi kami harusnya melanjutkan laga dengan semangat yang sama," ujar Mihajlovic kepada berita agen bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar