Sabtu, 26 September 2015

Francesco Totti Mengalami Cedera

Prediksi Bola Lita Italy AS Roma mendapatkan kabar kurang menyenangkan di balik kemenangan telak mereka atas Carpi. Giallorossi kehilangan Seydou Keita, Francesco Totti, dan Edin Dzeko yang mengalami cedera.Pada pertandingan di Olimpico, Sabtu (26/9/2015), Keita menjadi pemain pertama yang meninggalkan lapangan. Dia ditarik keluar pada menit ke-21 dan digantikan oleh William Vainqueur.

Dzeko yang bermain sebagai starter, cuma main di babak pertama. Totti masuk menggantikan striker asal Bosnia itu di awal babak kedua.Namun, Totti juga tak bertahan lama di atas lapangan, cuma sekitar sepuluh menit. Dia juga mengalami cedera dan digantikan oleh Juan Manuel Iturbe.

Melalui situs resminya, Roma menjelaskan bahwa Keita mengalami cedera paha, Dzeko bermasalah dengan lututnya, sedangkan Totti mengalami cedera di flexor pinggulnya. Mereka akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cedera tiga pemain itu."Keita dan kapten mengalami cedera di ototnya, saya berharap tidak serius. Dzeko merasakan sakit di lututnya. Dia hari ini beberapa kali terkena benturan dan harus keluar," jelas pelatih Roma, Rudi Garcia di Football Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar