Senin, 21 September 2015

Arsenal Merasa Tak Adil Dengan Wasit Dean

Bandar Agen Bola Sbobet Arsenal tak puas dengan hasil keputusan kartu merah yang diberikan kepada Gabriel Paulista. Merasa keputusan wasit Mike Dean itu tak adil bagi dirinya, The Gunners langsung mengajukan banding.Gabriel jadi salah satu pemain Arsenal selain Santi Cazorla yang mendapat kartu merah di laga kontra Chelsea, Sabtu (19/9) malam WIB lalu. Kartu merah Gabriel berawal dari insiden Lauren Koscielny dengan Diego Costa pada menit ke-43.

Kesal dengan sikap Costa terhadap rekan setimnya itu, Gabriel lantas menghampiri striker Chelsea itu dan sempat terjadi adu mulut di antara keduanya. Tiba-tiba Costa merasa Gabriel menginjak kakinya dan kemudian mengadukan hal itu kepada Dean, yang lantas mengusir Gabriel.Pada prosesnya, Gabriel sendiri mendapat dakwaan dari FA karena tindakan tak terpujinya itu dan ada kemungkinan hukuman tambahan untuk pemain asal Brasil itu, dari yang awalnya tiga laga.

Merasa tak puas dengan kartu merah Gabriel tersebut, kubu London Utara itu pun mengajukan banding kepada FA agar mencabut skorsingnya."Klub dapat mengonfirmasi bahwa kami akan mengajukan banding atas kartu merah yang dinilai tidak tepat itu dan juga hukuman tiga laga kepada Gabriel," demikian pernyataan resmi klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar