Sabtu, 19 September 2015

Arsenal Mendapat Dua Kartu Merah

Berita Agen Bola Dalam pertandingan melawan Chelsea,dua pemain Arsenal mendapatkan kartu merah pada itu, salah satu di antaranya adalah Gabriel Paulista. Untuk kartu merahnya itu, Gabriel dinilai naif.Pada laga yang digelar di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015), Arsenal menelan kekalahan 0-2 dari rival sekotanya itu. Gabriel sudah meninggalkan lapangan sebelum babak pertama usai lantaran terlibat keributan. Wasit Mike Dean menilai, Gabriel bersalah sengaja menendang kaki Diego Costa dengan tumitnya saat keduanya saling beradu argumen.

Keributan terjadi antara Gabriel dengan Costa bermula ketika Costa mendorong bek tengah Arsenal lainnya, Laurent Koscielny, di dalam kotak penalti The Gunners. Koscielny malah bersikap kalem, sementara Gabriel --yang awalnya bermaksud baik untuk menengahi-- malah sebaliknya terlibat keributan dengan Costa. Gara-gara keributan tersebut, Costa dan Gabriel sama-sama mendapatkan kartu kuning. Tetapi, tak lama setelahnya, kaki Gabriel "iseng" menendang Costa dengan tumit. Inilah yang kemudian membuat Dean memutuskan untuk mengeluarkan kartu merah.

Mengomentari kejadian tersebut, eks bek Manchester United yang kini menjadi pundit untuk BT Sports, Rio Ferdinand, menilai bahwa Gabriel naif. Namun, ia juga menyebut bahwa Costa adalah tokoh antagonis."Chelsea malah tampil lebih baik sebelum lawannya mendapat kartu merah. Sekarang, mereka akan melaju dan memanjat naik di klasemen. Gabriel naif, Costa antagonis," tulis Ferdinand di akun Berita Bandarbola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar