Rabu, 16 September 2015

AS Roma Bermain Imbang 1-1 Lawan Barca

Prediksi Liga Champions AS Roma makin pede setelah menahan imbang tamunya, Barcelona, dengan skor 1-1. Meski tidak meraih poin penuh, pelatih Roma, Rudi Garcia, menyebut dengan hasil imbang itu membuat timnya lebih percaya diri.Meski memenangi penguasaan bola hingga 75%, Barca kesulitan untuk menembus pertahanan rapat Roma. Di luar itu, El Barca juga lebih banyak melakukan percobaan untuk mencetak gol.

Setidaknya ada 14 attempts yang dilepaskan Barca pada laga kali ini, tetapi hanya 2 di antaranya yang tepat sasaran. Sementara, Roma punya 8 attempts, dengan 3 di antaranya tepat sasaran. "Bermain imbang melawan Barcelona adalah hasil yang memuaskan dan benar-benar menambah kepercayaan diri kami," ujar Garcia di Agen Sbobet Terbaik.

"Secara taktik, kami cukup pintar. Kami tahu bahwa menghadapi Barcelona, kami harus bekerja keras dan bertahan dengan solid.""Kami bisa lebih baik dalam hal penguasaan bola dan serangan balik, tapi saya puas. Para pemain merespons dengan baik dan melakukan apa yang sudah dipersiapkan sebelumnya," kata Garcia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar