Minggu, 20 September 2015

Roma Bermain Imbang 2-2

Daftar Kasino Sbobet Online AS Roma tertinggal lebih dulu saat menjamu Sassuolo.  Akhirnya Roma bisa bermain imbang 2-2 pada akhirnya jadi hasil yang harus diterima Giallorossi di laga ini.Menjamu Sassuolo di Olimpico, Minggu (20/9/2015) malam WIB, Roma tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 66%. Mereka juga melepaskan 20 percobaan dengan tujuh mengarah ke gawang, sedang tim tamu punya 12 upaya di mana empat menemui sasaran.

Meski dominan, Roma harus tertinggal lebih dahulu saat dijebol Gregoire Defrel di menit ke-22. Francesco Totti lantas menyamakan kedudukan di menit ke-36.Saat babak pertama tampak akan berakhir imbang, Sassuolo mencetak gol kedua dan kembali unggul. Di menit ke-44, Matteo Politano menaklukkan kiper Roma, Morgan de Sanctis.

Kedudukan kembali sama kuat saat Mohamed Salah mencetak gol di menit ke-49. Meski terus menekan di sisa waktu, Roma tak mampu mencetak gol ketiga begitu pula dengan Sassuolo. Skor imbang 2-2 pun jadi hasil akhir.Dengan hasil ini, Roma untuk sementara naik ke posisi tiga sementara dengan nilai delapan dari empat laga. Sassuolo sendiri berada tepat di belakang anak asuh Rudi Garcia dengan nilai yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar