Kamis, 03 September 2015

Kepindahan Pedro Rodriguez Paling Ramai Dibicarakan

Daftar Sbobet Terpercaya Belakangan ini keramaian di bursa transfer merambah dunia maya (baca: twitter). Dan kepindahan Pedro Rodriguez dari Barcelona ke Chelsea adalah yang paling banyak diperbincangkan di media sosial tersebut.Demikianlah hasil laporan Twitter yang dikutip Eurosport, usai ditutupnya bursa transfer Eropa secara keseluruhan, Rabu (2/9) dinihari WIB, tepatnya pukul 00.00. Premier League jadi liga yang paling akhir menutup bursa transfernya.

Beberapa transfer mahal pun tercipta di periode musim panas ini, di mana Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling, jadi pemain termahal dengan total Manchester City mengeluarkan dana 107 juta poundsterling untuk merekrut keduanya.Namun, bukan kedua pemain itu yang jadi topik bahasan paling hangat di Twitter melainkan kepindahan Pedro dari Barca ke Chelsea sekitar dua pekan lalu. Bukan tanpa sebab mengingat The Blues menikung rivalnya, Manchester United, di akhir-akhir negosiasi untuk mendatangkan Pedro.

Di saat MU sudah nyaris mencapai kesepakatan terkait harga transfer Pedro senilai 22 juta pounds, Chelsea datang dengan menyodorkan uang 30 juta pounds dan diterima Barca. Kegagalan MU mendapatkan Pedro ini membuat manajemen 'Setan Merah' dikritik karena memang klub tersebut membutuhkan striker top guna menajamkan lini depannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar