Kamis, 03 September 2015

Jutaan Orang Bahas Soal De Gea

Daftar Ibcbet Online Bursa transfer musim panas tidak ramai dan sibuk di ruang-ruang kantor klub, tetapi juga di Twitter.Namun dalam 24 jam menjelang penututupam bursa transfer musim panas, ada dua nama paling ramai dikicaukan: David De Gea dan Manchester United.

Penyebabnya jelas, De Gea dan 'Setan Merah' dibicarakan lantaran proses negosiasi alot yang belum menemukan titik terang dengan Real Madrid. Pada akhirnya, United dan Madrid memang mencapai kata sepakat terkait transfer De Gea, namun transfer urung terlaksana karena permasalahan dokumen yang telat sampai ke tangan federasi sepakbola Spanyol, LFP. Makin ramailah De Gea dan United dibicarakan.

Dalam catatan BBC, setidaknya ada 1,1 juta membicarkan soal De Gea dalam 24 jam menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini. Sementara, United jadi tim yang paling sering dibicarakan.Tercatat, ada 491.023 mentions yang menyebutkan United atau menuliskan tagar #mufc dalam kicauan mereka. Di belakang United ada Arsenal, yang di-mention sebanyak 308.148 kali dalam 24 jam terakhir menjelang deadline.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar