Selasa, 29 September 2015

Van Gaal Yakin MU Juarai Liga Champions

Daftar Bandar Sbobet Manajer Manchester United Louis van Gaal meyakini permainan timnya semakin meningkat. Van Gaal merasa MU punya peluang besar untuk menjuarai Liga Champions selambatnya pada musim depan.'Setan Merah' kembali lagi ke Liga Champions setelah di musim lalu finis di peringkat keempat. Tapi di laga pembukanya, 'Setan Merah' secara mengejutkan kalah 1-2 di kandang PSV Eindhoven.

Van Gaal selama kariernya pernah menjejak tiga final Liga Champions; dua kali dengan Ajax Amsterdam pada 1995 dan 1996 serta Bayern Munich di 2010. Sebelum kontraknya habis dua tahun lagi, Van Gaal berhasrat mengantar MU juara."Apakah saya bisa mengangkat trofi juara sampai 2017? Saya berharap demikian. Itu realistis karena saya melakukannya di manapun," kata Van Gaal di Berita Agen Bola.

Berkaca pada sukses MU juara ada 1999, Van Gaal menyakini keberuntungan berpengaruh besar di kompetisi ini. Tapi bagaimana pun, berhasil lolos sampai ke final pun sudah sebuah pencapaian bagus."Mencapai final adalah sebuah target dan memenangi final butuh sedikit keberuntungan. Bukan cuma kualitas tapi juga keberuntungan dan saya pikir Manchester United tahu dan ingat betapa fantastisnya saat mereka menjuarai Liga Champions," sambung Van Gaal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar