Rabu, 16 September 2015

Isco Ingin Cetak Goal Lebih banyak

Daftar Agen Sbobet Isco merasa belum puas dengan performanya selama dua musim bergabung bersama Real Madrid. Maka itu, Isco bertekad tampil lebih oke musim ini,Dia berjanji akan  mencetak gol.Dibeli dari Malaga pada musim panas 2013, Isco memang tak langsung jadi pilihan utama Carlo Ancelotti saat itu. Meski demikian, Isco masih bisa bikin 11 gol dari 53 penampilan.

Di musim keduanya, jumlah penampilan Isco memang masih sama yakni 53 pertandingan namun dia lebih banyak dilibatkan sebagai starter. Sayangnya, produktivitas Isco menurun dengan hanya bikin enam gol di seluruh ajang.Bersamaan dengan performa kurang oke Isco, Madrid pun menuntaskan musim tanpa satupun trofi. Musim ini di bawah arahan Rafael Benitez, Isco selalu jadi pilihan di tim inti.

Dengan masih cederanya James Rodriguez, maka kesempatan untuk Isco unjuk gigi pun terbuka lebar. Sadar bahwa performanya belum memuaskan, Isco pun bertekad memperbaiki produktivitasnya."Saya tahu masih harus memperbaiki aspek finishing saya dan mencetak lebih banyak gol lagi. Tapi saya tidak begitu khawatir juga," ujar Isco seperti dikutip AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar