Rabu, 09 September 2015

Diego Costa Tidak Akan Menyerah

Daftar Agen Bola Terbaik Belakangan ini Diego Costa sering disorot karena kurang produktif saat membela tim nasional Spanyol. Sadar dengan situasinya, Costa mengaku tidak akan menyerah untuk meningkatkan permainannya.Penyerang asal Brasil itu gagal mencetak gol saat Spanyol mengalahkan Makedonia 1-0 dalam Kualifikasi Piala Eropa 2016 tadi malam. Gol semata wayang El Matador tercipta berkat gol bunuh diri kiper lawan.

Selama ini artinya Costa cuma mengoleksi satu gol di timnas sejak menjalani debutnya pada Maret 2014 atau dalam sembilan laga.Padahal, di level klub Costa tampak begitu garang.Bersama Chelsea, penyerang berusia 26 tahun ini sukses mencetak 21 gol dalam 41 penampilan di seluruh kompetisi sejak mendarat di London Barat pada musim panas tahun lalu.

"Aku harus perbaiki performal peramainan dan harus bisa mencetak banyak gol," ucap Costa kepada AS. "Aku tidak akan menyerah. Aku selalu siap dlm situasi apapun dan  kapanpun aku dipanggil ke tim nasional. ""Di level pribadi, aku tidak senang karena aku gagal mencetak gol malam ini meskipun aku senang dengan kemenangan yang kami dapat," kata Costa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar