Selasa, 01 September 2015

Chicharito Berseragam Leverkusen

Daftar Agen Bola Online Javier Hernandez memang mempertahankan posisinya di Manchester United. Oleh sebab itu, dia merasa sudah tidak dibuthkan lagi, dan bisa lega bergabung dengan Bayer Leverkusen dan siap mencicipi Bundesliga."Saya tahu, dua dari tiga liga top Eropa yang telah saya jalani adalah Premier League dan La Liga. Sekarang saya ingin tahu Bundesliga," ujar dia di laman resmi Leverkusen.

Pemain berjulukan "Chicharito" itu mengaku sudah tak sabar  lagi pingin bermain di stadion-stadion Jerman yang selalu dipadati penggemar fanatik. Dia menantikan kesempatan tampil di BayArena secepat mungkin. "Suatu kebangaan saya bisa bermain di klub seperti Leverkusen yang saya ketahui dari Liga Champions. Bayer menyajikan kesempatan luar biasa untuk saya dan saya ingin mencapai banyak hal saat di sini," tuturnya optimistis.

Direktur Olahraga Leverkusen, Rudi Voeller, sangat senang menyambut kedatangan pemain Meksiko itu. Tambahan tenaga Chicharito diyakini bisa mengisi kekosongan tempat yang ditinggalkan Son Heung-min yang cabut ke Tottenham Hotspur."Dia penyerang lincah, gesit, dan cepat yang dapat menyatu dengan baik. Dia punya teknik bagus dan kemampuan menyelesaikan peluang. Dengan Chicharito kami punya banyak opsi dan lebih tak terprediksi," ungkap Voeller.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar