Minggu, 27 September 2015

Chelsea Masih Bertahan Di Posisi 15

Prediksi Agen Bola Hasil imbang yang dipetik Chelsea saat lawan Newcastle United membuat The Blues belum juga keluar dari start sulit. Dalam dua periode bareng Jose Mourinho, baru kali ini mereka begitu lama jauh dari puncak klasemen.Chelsea cuma memetik hasil imbang saat bertandang ke St. James' Park, Sabtu (26/9/2015) malam WIB tadi. Nyaris saja The Blues menelan kekalahan karena tertinggal dua gol lebih dahulu, sebelum Ramires dan Willian menyelamatkan tim dengan gol di menit ke-79 dan 86 secara berurutan.

Dengan hasil ini, Chelsea gagal melanjutkan momentum bagus yang sudah didapatkan saat menaklukkan Arsenal 2-0 pekan lalu. Mereka juga sudah mengikutinya dengan kemenangan meyakinkan atas Walsall dengan skor 4-1 di Piala Liga Inggris di tengah pekan.Alhasil, usaha anak-anak London barat untuk menapak naik di klasemen pun kembali terhambat. Kini mereka ada di posisi 15 sementara dengan nilai delapan dari tujuh laga. Ini jadi catatan buruk untuk Chelsea sebagai juara bertahan.

Infostrada mencatat bahwa hanya Blackburn Rovers yang memulai musim dengan delapan poin atau lebih sedikit setelah tujuh laga sebagai juara bertahan. Di musim 1995/1996, Rovers cuma mencatatkan tujuh poin.Catatan buruk lainnya adalah Chelsea sudah kebobolan dua gol lebih dalam empat pertandingan tandang perdana mereka di kasta teratas untuk kali pertama sejak 1961/962. Di musim itu, mereka mencatatkan rekor klub kemasukan dua gol lebih di tujuh laga tandang pertama secara beruntun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar