Selasa, 22 September 2015

Espanyol Menang 1-0 Atas Velencia

Berita Agen Bola Sbobet Valencia harus menelan kekalahan pertamanya lawan Espanyol dan pulang dengan tangan hampa. Los Che kalah di tuan rumah dengan skor 0-1, Inilah kekalahan pertama mereka di La Liga musim ini.Berkunjung ke Estadi Cornella-El Prat, Rabu (23/9/2015) dinihari WIB, Valencia mencadangkan kapten Dani Parejo. Di lini depan, pelatih Nuno Espirito Santo memasang trio Santi Mina, Rodrigo, dan Zakaria Bakkali.

Valencia sedikit unggul dalam penguasaan bola, 52-48%. Namun Espanyol lebih banyak menciptakan peluang. Dari 17 tembakan yang dilepaskan pemain-pemain tuan rumah, lima di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Valencia membuat sepuluh percobaan mencetak gol dan empat di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya gol Espanyol tercipta pada menit ke-18 melalui Victor Alvarez. Golnya tercipta dari sebuah tendangan bebas, sundulan Alvarez membobol gawang Valencia yang dikawal oleh Jaume Domenech.Selama ini Valencia belum pernah kalah dari lima laga, ini adalah kekalahan pertama mereka dalam musim ini. Mereka sebelumnya mendapatkan satu kemenangan dan tiga hasil seri.Valencia kini menduduki posisi kedelapan di klasemen sementara dengan poin enam. Espanyol naik ke posisi keenam dengan poin sembilan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar