Jumat, 04 September 2015

Musim Depan De Gea Belum Pasti ke Madrid

Daftar Agen Bola Gagal mendapatkan David de Gea di bursa transfer musim panas ini, Real Madrid akan bakal menunggu lagi di musim depan. Meski demikian, Florentino Perez selaku presiden klub belum bisa memastikan soal itu.Seharusnya Madrid sudah mendapatkan kiper MU itu, Sayangnya, persoalan keterlambatan dokumen membuat transfer tersebut akhirnya urung terjadi.

De Gea pun dipastikan bakal tetap membela Manchester United setidaknya hingga akhir musim ini. Sebab belum ada tanda-tanda kontraknya yang habis tahun 2016 nanti bakal diperpanjang.Sementara, isu yang berkembang adalah Madrid tetap menunggu  De Gea hingga Januari nanti untuk melakoni negosiasi kontrak dengannya. Apalagi Madrid bersedia membayar "uang muka" kepada De Gea agar tidak meneken perpanjangan kontrak dengan MU

Kiper berusia 24 tahun tersebut memang sudah pingin pindah ke Madrid dan musim lalu sempat menolak tawaran kontrak 'wah' dari MU, yang nilainya dikabarkan lebih besar dari yang diberikan Madrid.Namun, Perez sendiri belum bisa memastikan apakah klubnya memang bakal mendatangkan De Gea musim depan."Kini kami tidak tahu apa yang bakal kami lakukan musim depan," ujar Perez seperti dikutip Bandar Judi Sbobet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar