Minggu, 27 September 2015

Martial Jadi Pemain Penting MU

Daftar Agen Sbobet Belakangan ini Nama pemain baru Manchester United, Anthony Martial, mendapat puja-puji belum berhenti berdatangan. Dia kini sudah disebut menjadi pemain penting untuk The Red Devils.Didatangkan dengan banderol selangit, 36 juta poundsterling, Martial diprediksi akan dihinggapi beban yang tinggi. Apalagi, dia baru berusia 19 tahun dan belum banyak memberikan bukti layak dihargai mahal.

Tapi, Martial bisa menjawab semua keraguan itu dengan penampilan oke di atas lapangan. Dia sudah bermain dalam lima laga bersama MU sejak didatangkan dari AS Monaco.Di Liga Inggris, Martial dua kali menjadi starter dan sekali menjadi pemain pengganti. Di Piala Liga, dia masuk menjadi pemain penganti. Sedangkan di Liga Champions, Martial diberi kepercayaan menjadi starter.

Martial yang dicatat Transfermarkt sudah bermain sebanyak 315 menit untuk 'Setan Merah', lantas disebut Louis Van Gaal sudah menjadi salah satu pemain kunci. Sejauh ini, dia memang langsung memberikan kontribusi positif dengan catatan tiga gol dan satu assist.Satu assist dicetak Martial saat mengantarkan MU memetik kemenangan tiga gol tanpa balas atas Sunderland di Old Trafford, Sabtu (26/9/2015) malam WIB. Dia menjadi kreator gol Wayne Rooney.

Whoscored mencatat bahwa Martial melakukan dua keypasses di laga itu. Dalam lima laga, dia dicatat melakukan rata-rata 0,7 keypasses, 2,3 kali dribble, dan juga 1,7 shot tiap kali diberi kepercayaan bermain."Dia lebih penting jika dibanding yang saya pikir sebelum dia datang ke mari. Saya sangat senang untuknya," kata Van Gaal di bertia bandar bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar