Senin, 28 September 2015

Lionel Messi Bakal Absen Lama Karena Cedera

Prediksi Liga Champions Barcelona akan kehilangan Lionel Messi dalam waktu yang cukup lama karena cedera. Blaugrana akan mencuri kemenangan saat lawan Bayer Leverkusen dan mempersem bahkannya untuk Messi.Messi mendapatkan cedera lutut saat Barcelona melawan dengan Las Palmas, Sabtu (26/9/2015) lalu. Penyerang asal Argentina itu diketahui mengalami robek di ligamen lutut kirinya. Barca memperkirakan Messi akan absen lama selama tujuh hingga delapan pekan. Si pemain pun akan melewatkan sejumlah laga di ajang La Liga maupun Liga Champions.

Laga pertama yang akan dilewatkan Messi adalah laga melawan Leverkusen di Camp Nou, Rabu (30/9/2015) dinihari WIB. Barca mengincar poin penuh setelah ditahan imbang AS Roma 1-1 di matchday 1."Kami ingin menang demi Messi. Kami akan berjuang bersama tanpa Messi. Karena Messi absen, para pemain lain harus tampil lebih baik," ujar gelandang Barca, Ivan Rakitic, di berita bandarbola.

"Namun, hal ini tidak mengubah apapun dan kami tetap akan mencuri angka penuh. Kami adalah tim yang kompak dan bekerja bersama. Kami punya cara main yang jelas," sambungnya."Karena pentingnya Messi, Namun tanpa Messi situasi mungkin agak berbeda. Namun, para pemain lain bisa menutupi absennya dia. Itulah situasinya. Kami tak boleh mengasihani diri kami sendiri," tutur gelandang asal Kroasia itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar