Selasa, 08 September 2015

Rory McIlroy: Van Gaal Belum Cukup Pas Untuk MU

Daftar Agen Bola Online Manchester United boleh dibilang tampil cukup baik dengan skuat baru bersama Louis van Gaal di awal musim ini. Kendati demikian, meneer Belanda itu dinilai bukanlah sosok yang tepat untuk MU.Bersama Van Gaal di musim lalu, MU sudah berhasil mencapai target untuk kembali ke Liga Champions. Menatap musim baru, target baru pun diusung, penguatan skuat juga sudah dilakukan.

Di musim ini MU sudah bermain sebanyak empat kali di Liga Inggris. Mereka mencatatkan dua kemenangan dan masing-masing sekali kekalahan dan hasil imbang.Di bursa transfer panas ini, MU melakukan belanja besar. Setidaknya mereka sudah mengeluarkan dana sebesar 108 juta poundsterling untuk membeli pemain.Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Sergio Romero, dan Anthony Martial, menjadi deretan pemain baru MU.

Rekrutan-rekrutan pemain baru itu diyakini akan mampu tampil bagus bersama MU. Tapi, fans MU, Rory McIlroy, menilai sebaliknya bahwa Van Gaal bukanlah sosok yang tepat untuk 'Setan Merah'. Pegolf papan atas dunia itu juga bilang bahwa Manchester City bisa saja melaju sendirian di Liga Inggris musim ini."Saya berpikir bahwa rekrutan baru akan bagus pada waktunya, tapi saya belum yakin LVG bisa memimpin kami," kata McIlroy di Daftar Agen Sbobet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar