Selasa, 01 September 2015

Patung Ronaldo Senilai Rp 466,7 Juta

Daftar Bandar Bola Online Di Museum Madrid terdapat sebuah patung Cristiano Ronaldo yang sangat mirip dengan sosok asli bintang asal Portugal itu. Ronaldo sendiri sampai terkesan dengan pahatan dirinya, dan akhirnya memesan patung tersebut.Patung Ronaldo sudah menjadi salah satu penghuni Museum Madrid sejak tahun 2013 lalu. Patung yang dibuat dari lilin itu dipahat dengan sangat baik oleh pembuatnya, Michael Wade, sehingga punya lekuk-lekuk wajah yang identik dengan CR7.

Sejak awal, Ronaldo sudah sangat terkesan dengan patung tersebut. Bukan itu saja, Ronaldo bahkan mengirim sendiri jersey dan sepatu terbaru yang dipakai untuk membuat patung itu punya penampilan yang sama persis dengannya. Lebih dari itu, Ronaldo bahkan mengirim hair stylist semata demi membuat si patung punya tatanan rambut yang sama.

"Kami masih memiliki cetakan yang sama seperti yang dipakai untuk membuat patungnya di 2013, jadi salinan yang ini benar-benar merupakan duplikat. Ronaldo juga mengirim pada kami seragam dan sepatu sepakbola demi membuatnya up to date," sahut Wade."Kami tidak melakukan perubahan pada rambutnya, karena begitulah yang dia minta. Kami memasang semua rambutnya, sekaligus. Lalu, penata rambutnya datang dan memotong rambut tersebut," kisah Wade.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar