Sabtu, 05 September 2015

Oezil: Skotlandia Akan Menyulitkan

Bandar Judi Online Setelah mengalahkan Polandia, Jerman kini mengincar kemenangan berikutnya atas Skotlandia. Mesut Oezil yakin Die Mannschaft yakin bisa menang meski tidak akan mudah. Kemenangan atas Polandia menempatkan Jerman di puncak klasemen Grup D dalam kualifikasi Piala Eropa 2016. Mereka punya 16 poin dari tujuh laga, unggul dua poin atas Polandia.

Pada Senin (7/9/2015) mendatang, Jerman akan menghadapi Skotlandia di Hampden Park, Glasgow. Pada pertemuan pertama di Dortmund, September tahun lalu, Jerman menang tipis 2-1 atas lawan yang sama.Skotlandia sendiri saat ini berada di posisi keempat klasemen. Mereka mengoleksi 11 poin, terpaut satu poin dari Republik Irlandia yang berada di posisi ketiga.

"Saya pikir kami tetap di posisi teratas grup," ujar Oezil di Soccerway."Sekarang kami harus melaju lebih jauh pada hari Senin. Kami tahu itu akan sulit karena Skotlandia adalah tim yang baik, dan akan memberikan perlawanan sampai menit ke-90. Namun, jika kami menunjukkan apa yang bisa kami lakukan, maka Skotlandia tak akan bisa menghentikan kami," kata Oezil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar