Kamis, 03 September 2015

Mesut Oezil Pingin Meraih Ballon D'Or

Prediksi Liga Inggris Bintang Jerman, Mesut Oezil, bermimpi bisa meraih gelar FIFA Ballon d’Or. Gelandang Arsenal itu menuturkan bukan suatu hal yang tidak mungkin, suatu saat dirinya bisa saja menjadi pemain terbaik dunia.Oezil meyakini obsesinya bisa terwujud dengan sebuah syarat. Dia merasa mesti lebih ganas dalam mencetak gol."Saya yakin itu bisa terjadi," kata Oezil kepada Independent.

"Saya cedera dan beristirahat dalam waktu yang lama musim lalu dan hanya mencetak lima gol dalam 32 laga. Saya ingin mencetak lebih banyak lagi di musim ini..Untuk meraih hal tersebut, saya harus lebih egois," tambahnya.Musim ini, Arsene Wenger menantang Oezil mampul mencetak 10 gol. Pundi-pundi gol Oezil memang Wenger harapkan, karena dia menyebut Arsenal bukan klub yang mengandalkan penyerang belaka untuk mencetak gol setiap pekan.

"Saya ingin liat Mesut (Oezil) mencetak gol lebih banyak lagi, karena dia bermain di posisi tepat dan dan dia penyelesai peluang yang bagus. Namun, dia tidak ambil kesempatan ketika dia berada di posisi di mana dia bisa menyelesaikan peluang,” ungkap Wenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar