Senin, 31 Agustus 2015

Liverpool Tak Butuh lagi Fabio Borini

Daftar Bandar Bola Online Fabio Borini dan Sunderland pernah punya cerita indah. Kini, setelah pemain itu tak dibutuhkan lagi oleh Liverpool, Borini akan kembali lagi ke Sunderland untuk merangkai cerita yang sama.Senin (31/8), Sunderland memboyong Borini dengan harga 7 juta pounds
terling. Pada musim 2013/2014, The Black Cats pernah meminjam Borini untuk satu musim.

Selama bersama Sunderland  Borini mencetak 7 gol dalam 32 penampilannya. Tidak banyak, tetapi salah satu gol Borini ke gawang West Bromwich Albion musim itu, memastikan Sunderland selamat dari degradasi.Sunderland sempat ingin mempermanenkan Borini, tapi penyerang asal Italia itu memilih untuk kembali ke Liverpool. Di Liverpool, ia melempem lagi. Dari 12 kali tampil musim lalu, Borini hanya mampu mencetak 1 gol.

Borini pun masuk daftar jual pemain Liverpool. Dari kabar yang sempat dilansir media Inggris, The Independent, Borini --bersama dengan Mario Balotelli dan Jose Enrique-- sudah tidak berlatih bersama tim utama sejak awal musim ini.Akhirnya, ia tak lama hengkang setelah Liverpool menerima tawaran dari Sunderland.Borini datang setelah manajer Sunderland, Dick Advocaat, meminta kepada bos klub, Ellis Short, untuk membeli beberapa pemain bagus. Sebelum ini, Sunderland sudah mendatangkan Jeremain Lens dan Younes Kaboul, serta meminjam Yann M'Vila dan Ola Toivonen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar