Selasa, 04 Agustus 2015

Di Maria Harus Tetap Tinggal Bersama MU

Cara Daftar Agen Online Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, menyebut bahwa Angel Di Maria akan menyesali kalau tinggalkan 'Setan Merah'. Menurutnya, Di Maria harusnya tetap tinggal untuk membuktikan diri.Di Maria dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford. Winger asal Argentina itu akan segera menjalani tes medis bersama Paris Saint-Germain.

Padahal Di Maria belum lama bersama MU. Dia bahkan didatangkan dengan harga mahal musim panas lalu dari Real Madrid. Nilai transfer sebesar 59,7 juta poundsterling menjadikannya sebagai pemain termahal di Premier League.Tapi Di Maria belum menunjukan terbaiknya bersama  MU. Sempat diganggu cedera, Di Maria hanya mencetak empat gol dari 32 kali penampilannya di Premier League dan Piala FA musim lalu.

kalau bener tarjadi Di Maria benar-benar pergi dari Old Trafford, Ferdinand menilai eks pemain Madrid itu akan menyesalinya. Sebab, menurut Ferdinand, satu musimnya yang gagal bersama MU menodai reputasi Di Maria."Di dalam CV-nya sekarang akan ada catatan bahwa dia gagal di Man United. Sebagai seorang profesional, saya tidak ingin hal seperti itu dalam catatan saya. Jika saya bisa memperbaikinya dengan bertahan dan mencoba membuktikan diri, saya akan melakukan itu," ujar Ferdinand kepada javabet.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar