Rabu, 12 Agustus 2015

Pedro Akan Meninggalkan Barca

Prediksi Liga Spanyol Pedro Rodriguez kesal sama Sekretaris Barcelona, Robert Fernandez, menyebut bahwa dirinya akan meninggalkan Barca. Ia mengatakan, persoalan yang dihadapinya di Barca lebih rumit dari yang sekadar dirumorkan.Beberapa jam sebelum pertandingan Barcelona vs Sevilla di Piala Super Eropa 2015, Rabu (12/8) dinihari WIB, beredar kabar kalau Pedro telah meminta hengkang dari Barca. Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh Fernandez.

Menurut Fernandez, Barca sebenarnya tidak mau melihat Pedro pergi. Namun, semua tergantung pada si pemain.Kalaupun akhirnya jadi melepas pemain berusia 28 tahun tersebut, Barca tidak mau mendapatkan bayaran murah. Fernandez menyebut, Barca meminta 30 juta euro sebagai mahar.

Namun, Pedro menetips kabar buruk itu bahwa dirinya telah meminta hengkang. Ia juga membantah kabar kalau dia ingin meinggalkan Barca, karena menginginkan bayaran lebih mahal. Satu-satunya yang mengganggu dirinya hanyalah kesempatan main yang minim sejak musim lalu."Jawabannya adalah tidak, tapi segalanya dibuat rumit oleh berbagai macam hal," ujar Pedro di javabet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar