Sabtu, 01 Agustus 2015

Prediksi Banar Bola - Manchester United Sangat Percaya Diri

Manchester United menyambut Premier League 2015/2016 dengan  percaya diri. Makin solidnya para pemain lawas dan tambahan amunisi baru menjadi bekal 'Setan Merah'.MU menambah skuat dengan mendatangkan pemain-pemain baru pada transfer musim panas 2015. Mereka, Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin.

Sejauh ini di laga pramusim, MU membukukan hasil lumayan dalam tur di Amerika Serikat dalam International Champions Cup. Prediksi Agen Bola Tiga dari empat laga yang dijalani berakhir dengan kemenangan, termasuk atas Barcelona. MU hanya mengantongi satu kekalahan dari dari Paris Saint-Germain.

Dari laga-laga pramusim itu, Louis van Gaal memang belum benar-benar gembira dengan hasilnya. Tapi, masih ada waktu untuk mendongkrak performa tim.Gelandang MU, Daley Blind, yakin MU bisa tampil kompetitif di kompetisi nanti."Kami amat percaya diri. Kami memiliki skuat yang bagus dan kami juga menyelesaikan pertandingan-pertandingan di pramusim dengan hasil yang sip," kata Blind seperti dikutip Sports Mole.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar