Kamis, 06 Agustus 2015

Manchester United Diprediksi Kalah Dalam Laga Pembuka Premier League

Prediksi Bandar Bola Musim lalu Manchester United kalah di kandang sendiri dalam laga pertama.Di Premier League 2015-16 MU akan bertemu Tottenham Hotspur lewat laga kandang sendiri.MU menelan kekalahan 1-2 saat menjamu Swansea City pada partai pekan pertama Premier League setahun lalu. Saat itu The Red Devils cuma bisa membalas dua gol lawan lewat satugol Wayne Rooney. Sejak 1972-72, baru kali itu lagi MU kalah di kandan pada pekan pembuka.

Di akhir pekan, Sabtu (8/8/2015), MU akan memulai kiprah barunya di Premier League 2015-16, kembali dengan laga kandang saat menjamu Spurs. Hasil lebih baik tentu dibidik skuat Louis van Gaal tersebut.Berikut data dan fakta seputar pertandingan tersebut seperti dirangkum Opta

Kekalahan Manchester United dari Swansea di Old Trafford musim lalu adalah pertama kali sejak 1972-73 mereka kalah di kandang dalam pekan pembuka.Lewat gol-gol yang ia buat dalam sejumlah pertandingan, Harry Kane sudah mengontribusikan 24 poin untuk Spurs pada musim lalu--lebih banyak dari pemain lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar