Minggu, 02 Agustus 2015

Bandar Bola Sbobet - Petr Cech Memenangi Trofi Community Shield

Petr Cech mendapat pujian dari Alex Oxlade-Chamberlain usai Arsenal berhasil menjadi juara Community Shield. Penjaga gawang berusia 33 tahun itu sudah menunjukkan diri menjadi rekrutan penting.Arsenal memenangi duel dengan Chelsea saat melakoni pertandingan di stadion Wembley, Minggu (2/8/2015) malam WIB. Gol tercipta dari Oxlade-Chamberlain pada menit 24 menjadi penentu kemenangan The Gunners dengan skor tipis 1-0.

Freebet Agen Bola Pertandingan itu sangat penting untuk Cech. Dia langsung tampil oke saat menghadapi mantan klubnya. Cech mencatatkan clean sheet untuk Arsenal, yang membuahkan trofi.Sempat menjemukan di 15 menit awal pertandingan, Soccernet mencatat bahwa kedua kesebelasan mampu melakukan pecobaan di atas 10 kali. Arsenal 11 kali melepaskan percobaan, lima di antaranya menemui bidang, dan satu berbuah gol.

Chelsea berhasil melakukan 14 kali pecobaan, dua menemui sasaran, tapi dua-duanya berhasil ditepis oleh Cech. Salah satu penyelamatan yang luar biasa kiper asal Republik Ceko itu terjadi pada menit 69. Sepakan bebas melengkung Oscar sukses diantisipasi oeh Cech.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar