Senin, 31 Agustus 2015

Musim Ini Hazard Kurang Bersinar

Cara Daftar Agen Bola Online Di musim lalu Eden Hazar begitu bersinar dan spesial, sehingga Chelsea dengan mudahnya berjaya di Premier League. Namun, musim ini sinar Hazard tampaknya sedang meredup dan The Blues pun kena imbasnya.Sepanjang musim 2015/2016, Hazard bikin 19 gol dan 13 assist dari 52 penampilan di seluruh kompetisi. Performa itulah yang membuatnya jadi Pemain Terbaik Liga Inggris baik itu menurut kacamata pemain maupun jurnalis.

Hazard mengantar Chelsea menjadi juara liga dengan menguasai puncak klasemen sejak pekan pertama dan juga memenangi Piala Liga Inggris.Wajar jika Hazard kemudian jadi pemain utama Chelsea lagi rekan-rekannya untuk mengulang lagi prestasi di musim lalu. Sayangnya, musim berjalan baru sebulan, performa Hazard jauh dari apa yang diharapkan.

Dari lima pertandingan yang sudah dilaluinya, Hazard yang selalu bermain full cuma bikin satu assist di seluruh kompetisi.Sementara belum ada gol yang dicetak pemain asal Belgia.Penampilannya pun terbilang jauh di bawah performa standarnya. Tak ada lagi penetrasi dari sisi kiri dan melepaskan tembakan keras ke gawang lawan. Sejalan dengan performa Hazard, Chelsea pun mengawali musim dengan buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar