Rabu, 26 Agustus 2015

Mario Balotelli Kembali Ke Milan

Daftar Bandar Bola Mario Balotelli akhirnya kembali lagi ke AC Milan setelah gagal bersinar bersama Liverpool. Kembali ke Rossoneri disebut sebagai sebuah kesempatan emas yang tak boleh disia-siakan begitu saja oleh Balotelli.Balotelli sudah menjalani tes medis di klinik La Madonnina, Milan, pada Selasa (25/8/2015) kemarin. Pengumuman resmi mengenai kesepakatan peminjaman penyerang 25 tahun itu dari Liverpool tampaknya tinggal selangkah lagi.

Sebelum menerima Balotelli lagi, Milan kabarnya meminta dia untuk menandatangani klausul 'Anti-Skandal'. Klausul tersebut bukan hanya mewajibkan Balotelli menjaga kelakuan, tidak membuat skandal-skandal di dalam dan luar lapangan, serta tidak mudah terprovokasi. Klausul itu juga mewajibkan Balotelli datang tepat waktu ke sesi latihan.

Nama Balotelli sudah terlanjur dicap sebagai pemain yang punya tabiat buruk, tidak disiplin, dan sering bikin onar. 'Super Mario' pun diharapkan bisa memanfaatkan kesempatan kedua yang diberikan oleh Milan untuk menghidupkan lagi kariernya."Saya ikut senang untuknya karena dia sudah seperti adik bagi saya," ujar mantan rekan setim Balotelli di Inter Milan, Marco Materazzi, kepada Corriere Spione.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar