Rabu, 05 Agustus 2015

Januzaj Dapat Tawarn Dari Sunderland

Prediksi Bandar Bola Adnan Januzaj dapat tawaran untuk lebih sering bermain di lapangan, serta dapat jam main yang lebih banyak di Premier League. Semua bisa jadi kenyataan jika dia meninggalkan Manchester United dan bergabunag bersama Sunderland.Januzaj adalah salah satu pemain yang disukai David Moyes, yang membuat dia dapat 27 kesempatan tampil di Premier League musim 2013/2014. Pada periode tersebut dia 15 kali dipasang sebagai starter dan pada 12 laga lainnya masuk sebagai pemain pengganti.

Setelah Louis van Gaal datang, pemuda asal Belgia itu lebih banyak dibangku cadangkan. Di musim lalu jatah mainnya berkurang menjadi cuma 18 kali, di mana 11 di antaranya dia lakukan sebagai pemain pengganti. Alhasil kontribusinya juga menurun, dari empat gol di musim 2013/2014 menjadi nol gol pada 2014/2015.

Peluang Januzaj masuk skuat utama The Red Devils di musim 2015/2016 tidak makin besar. Meski bisa beroperasi di tengah, serta kiri dan kanan, Van Gaal diyakini tidak akan menjadikan Januzaj sebagai pilihan utamanya. Apalagi Van Gaal kini punya tambahan opsi setelah kedatangan pemain baru di bursa transfer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar