Minggu, 23 Agustus 2015

Balotelli Siap Ditampung Milan?

Cara Daftar Sbobet Mario Balotelli dikabarkan sudah tak punya masa depan lagi di Liverpool. Liverpool sudah tidak mengiginkannya lagi,Tapi masih ada harapan untuk karier Super Mario. Kabarnya, AC Milan masih membuka pintu peluang untuk kembali Milan-lah  yang menjual Balotelli ke Liverpool pada awal musim kemarin. Ketika itu, Milan menerima transfer sebesar 16 juta poundsterling untuk penyerang berdarah Ghana tersebut.

Setelah semusim, Balotelli dan Liverpool rupanya tidak berjodoh. Diharapkan menjadi sumber gol di lini depan The Reds, Selama bersama Liverpool Balotelli hanya mampu mencetak 1 gol dalam 16 penampilannya di Premier League. Secara keseluruhan, jika menghitung kompetisi lainnya, Balotelli hanya mencetak 4 gol dalam 28 penampilan.

Posisi Balotelli kian tak jelas dengan kedatangan Christian Benteke dan Danny Ings. Khusus buat Benteke, baru dua kali bermain dengan kostum Premier League, dia sudah bisa mencetak 1 gol --jumlah gol Balotelli di Premier League musim lalu.Terasingnya Balotelli di Liverpool dipertegas dengan kenyataan bahwa dia tidak diikutsertakan dalam tur pramusim Liverpool. Kini, bersama dengan Fabio Borini dan Jose Enrique, ia sudah tidak ikut berlatih bersama tim utama.

Akankah Milan datang jadi penyelamat Balotelli? Ketika ditanya apakah Milan masih tertarik mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu, CEO Milan, Adriano Galliani, menjawabnya dengan sebuah perumpamaan."Seperti yang dikatakan (penggubah lagu asal Italia, Antonello) Venditti, ada cinta yang tak pernah padam," ujar Galliani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar