Sabtu, 08 Agustus 2015

Manuel Pellegrini Masih Dipercaya Manchester City

Bandar Bola Ibcbet Meskipun gagal pada musim lalu, Manuel Pellegrini masih dipercaya Manchester City. City resmi memperpanjang kontrak Pellegrini sampai 2017. "Kami gembira mencapai kesepakatan ini dengan Manuel Pellegrini, yang telah berkontribusi besar akan perkembangan Manchester City dalam dua tahun pertamanya dengan kami dan kami menantikan kemajuan lebih lanjut di musim-musim berikutnya," ucap chief executive officer klub Ferran Soriano.

"Kesepakatan ini memungkinkan Manuel untuk lebih fokus pada tantangan yang akan diapinpim sebuah tim yang mampu bertarung dalam perebutan titel domestik maupun bersaing untuk titel Eropa."Pellegrini digaet The Citizens yang sebulumnya melatih di Malaga pada tahun 2013. Manajer asal Chile itu langsung menuai sukses besar di musim pertamanya dengan membawa Joe Hart dkk. meraih titel juara liga kedua dalam tiga tahun dan Piala Liga Inggris."

Nama Pellegrini sempat dikabarkan akan digantikan setelah City gagal total setelah finis kedua di liga dan terhenti di babak keempat di Piala FA dan Piala Liga. Di Liga Champions, City lagi-lagi tersingkir di babak 16 Besar. Kabarnya, City ngebet mendatangkan Josep Guardiola di musim depan terlepas dari apapun hasil yang diraih nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar