Senin, 24 Agustus 2015

Manchester United Gagal Untuk Pertama Kalinya

Daftar Bandar Bola Online Akhir pekan lalu Manchester United gagal mencuri angka untuk kali pertama musim ini usai ditahan imbang 0-0 oleh Newcastle United. Hasil yang bikin frustrasi itu coba dilupakan MU yang kini bersiap langsung balik ke jalur kemenangan pada tengah pekan.Setelah tiga kemenangan, dua di Premier League dan satu di play-off Liga Champions, MU akhirnya harus merelakan rentetan itu terhenti akibat cuma bermain dengan skor kacamata ketika menjamu Newcastle.

Memphis Depay, pemain sayap MU, mengakui betapa mengecewakan dengan hasil tersebut. Ia pun langsung menjadikan partai leg kedua play-off Liga Champions di markas Club Brugge, Kamis (27/8/2015) dinihari WIB, sebagai momen perbaikan."Itu membuat frustrasi. Kami memulai dengan baik dan tajam, dan kami membuat sejumlah peluang tapi tidak bisa memaksimalkannya.

Di babak kedua kami mendapat banyak beberapa peluang tapi kembali gagal memanfaatkan, jadi itu bikin frustrasi," kata Memphis di laman web situs resmi MU merujuk pada hasil seri lawan Newcastle"Ketika Anda mengingatnya kembali, Anda bisa saja mengatakan itu salah satu hari buruk tapi kami benar-benar harus mulai lebih memanfaatkan kesempatan di penyelesaian akhir. Namun, kami tetap menatap maju, berlatih, dan bersiap untuk Club Brugge pada hari Rabu," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar