Jumat, 28 Agustus 2015

Balotelli Masuk Skuat Pada Laga Menjamu Empoli

Bandar Judi Sbobet AC Milan memebeli kesempatan kepada Mario Balotelli pada laga akhir pekan ini melawan Empoli.Setelah namanya dimasukkan dalam daftar pemain untuk laga dengan Empoli. Balotelli baru beberapa hari lalu 'pulang' ke Milan. Dia kembali ke San Siro dengan status pinjam dari Liverpool.

Keputusan Milan mendatangkan lagi Balotelli banyak dipertanyakan karena sang striker tampil buruk selama semusim terakhir berseragam 'Si Merah'. Apalagi sekarang Milan juga masih punya stok penyerang yang cukup setelah membeli Carlos Bacca dan Luis Andriano di bursa transfer musim panas ini.

Terlepas dari tanda tanya kembalinya Balotelli ke Milan, Sinisa Mihajlovic menyebut kalau dirinya mungkin membutuhkan striker 25 tahun itu. Atas dasar itulah nama Balotelli dimasukkan dalam skuat untuk laga dengan Empoli."Apakah (pemain yang baru dikontrak, Juraj) Kucka dan Balotelli akan dipanggil masuk skuat? Ya, mereka bagian dari skuat. Mereka tentu saja sudah berlatih," ucap Mihajlovic dalam sesi konferensi pers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar