Kamis, 20 Agustus 2015

Pedro Pindah Ke Chelsea

Prediksi Bola Liga Inggris Pedro Rodriguez akrhinya memilih chelsea untuk kelanjutan masa depannya. Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk transfer Pedro.Spekulasi soal masa depan Pedro di Camp Nou sudah lama diisukan. Penyerang berusia 28 tahun itu awalnya  dikabarkan menjadi incaran Manchester United.

Namun pada akhirnya Pedro justru mendarat di London pada Rabu (19/8/2015) pagi waktu setempat. Chelsea dikabarkan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Barcelona yang sebelumnya menolak tawaran 'Setan Merah' untuk Pedro.Hari Kamis (20/8/2015), Chelsea dan Barcelona sama-sama mengumumkan transfer Pedro. Di situs resminya, Barcelona menyebut bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk transfer Pedro.

Nilai transfer Pedro disebutkan sebesar 30 juta euro dengan tiga juta euro bergantung pada penampilannya. Bandar Bola Sbobet  menyebut Pedro sudah sepakat dengan kontrak yang selama empat tahun."Saya sangat senang ada di sini. Saya sangat bersemangat untuk memulai pekerjaan  saya di Chelsea dan saya di sini untuk terus meraih gelar," ujar Pedro di situs resmi Chelsea."Terima kasih kepada klub dan suporter yang memberi saya kesempatan untuk mengenakan kaus biru ini," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar