Sabtu, 01 Agustus 2015

Bandar Taruhan Sbobet - Milan Bertekad Naik Di Posisi Tiga Besar

AC Milan bertekad melebut posisi tiga besar di serie A musim ini. Sang pelatih. Sinisa Mihajlovic, mematok target Rossoneri finis di urutan tiga besar pada Serie A musim 2015/2016. Milan menutup dua musim terakhir dengan hasil kurang puas. Mereka ada di urutan kedelapan di musim 2013/2014 dan kesepuluh di musim berikutnya.

Tim yang bermarkas di San Siro tersebut tak ingin mengulang hasil kurang oke itu. Pelatih baru, Miha, didatangkan. Prediksi Liga Italy Juga merekrut beberapa pemain, yakni Luiz Adriano, Rodrigo Ely, Andrea Bertolacci, dan Carlos Bacca. Pertandingan-pertandingan uji coba di pramusim juga sudah dilakoni. Hasilnya tak terlalu buruk. Paling akhir, mereka bisa menahan imbang Real Madrid 0-0.

Miha pun optimistis anak asuhnya bisa meraih hasil lebih bagus musim ini. Bahkan, kalau ada tambahan pemain lagi, Miha yakin Milan bisa berlaga di musim lebih baik lagi. "Sejauh ini perkembangannya positif karena kami mengawali dengan perubahan pemain, taktik dan metode latihan. Kami sudah meletakkan elemen yang benar di tempat yang tepat dengan gaya sepakbola dan kebiasaan yang tepat," kata Mihajlovic seperti dikutip javabet.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar