Rabu, 05 Agustus 2015

Wayne Rooney Ditunjuk Sebagai Kapten Manchester United

Bandar Judi Sbobet Wayne Rooney ditunjuk lagi sebagai kapten Manchester United oleh manajer Louis van Gaal. Rooney menilai Steven Gerrard pemain Liverpool contoh pemimpin terbaik di atas lapangan.Di akhir musim lalu, Gerrard mengakhiri 17 tahun kariernya bersama Liverpool kemudian hijrah ke Amerika Serikat untuk bergabung LA Galaxy. Tidak hanya di level klub, gelandang berusia 35 tahun itu juga dipercaya menjadi kapten tim nasional Inggris sebelum pensiun di 2014.

Selama menjadi pesepakbola, Rooney pernah merasakan dipimpin oleh beberapa nama besar di klub maupun timnas. Sebut saja Gary Neville, David Beckham, dan Nemanja Vidic. Dia punya penilaian masing-masing soal ketiga figur tersebut.

"Kurasa di atas lapangan mungkin tidak ada yang bisa baik seperti Steven Gerrard,Gerrard adalah orang yang mesti dicontoh. Dalam situasi sessulit apapun, dia selalu menjadi seorang pemimpin yang membelia timnya," ucap Rooney kepada ESPN sebagaimana dilansir Mirror."Di luar lapangan, Gary Neville begitu fantastis untuk para pemain dan memastikan segalanya teratur. Yang lainnya seperti David Beckham dan Nemanja Vidic juga hebat dalam caranya masing-masing."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar