Kamis, 06 Agustus 2015

Liverpool Harus Finish Diposisi Empat Besar

Pasaran Bola Liga Inggris Musim lalu Liverpool start dengan yang tidak kurang bagus, Liverpool membuat perjalanan mereka tidak mulus. Maka itu, Emre Can bertekad membawa The Reds tampil oke di awal musim demi bisa naik ke papan atas.Liverpool sebenarnya mengawali musim dengan cukup baik, 2 kemenangan dan 1 kekalahan, didapat di bulan Agustus. Namun, setelah jeda internasional plus cederanya Daniel Sturridge, performa tim berantakan.

Semanjak memasuki bulan desember, Liverpool sudah menelan tujuh kekalahan dan hanya meraih enam kemenangan. Sempat menorehkan rentetan 13 laga tak terkalahkan, Liverpool akhirnya memburuk kembali di sepertiga akhir musim dan harus puas finis posisi keenam.Penurunan prestasi, setelah posisi runner-up musim sebelumnya, tentu sangat mengecewakan suporter mereka yang sudah berharap tinggi bahwa 'Si Merah' bakal tampil oke musim lalu.

Can merasa Liverpool punya utang kepada fansnya untuk bisa menjualai trofi musim ini plus tampil konsisten sepanjang musim.Syaratnya adalah Liverpool harus melakoni start oke musim ini, dimulai saat melawan Stoke City, Minggu (9/8) malam WIB besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar