Minggu, 09 Agustus 2015

Cristiano Ronaldo Dipastikan Bermain Pada La Liga Pertama

Prediksi Liga Spanyol Cristiano Ronaldo belakangan ini jarang dimainkan di laga pramusimnya karena kondisi yang kurang fit. Namun, Ronaldo dipastikan bakal diturunkan untuk pekan pertama La Liga.Setelah kembali dari tur pramusim di Asia-Australia, di mana Ronaldo bermain di seluruh pertandingan, Madrid menjalani pertandigan turnamen pemanasan yakni Audi Cup pekan. Tapi Ronaldo beserta Karim Benzema tidak dibawa karena kondisinya disebut kurang fit.

Ronaldo kembali tak dimainkan dalam laga persahabatan di Norwegia melawan Valerenga hari ini. Ada kabar yang muncul apakah Ronaldo memang tengah bermasalah dengan kondisi fisiknya dan ditakutkan bakal absen di laga pertama Madrid musim ini.Madrid dijadwalkan akan bertemu klub promosi, Sporting Gijon, di pekan pertama pada 23 Agustus mendatang. Untuk laga tersebut, Ronaldo dipastikan bakal fit 100 persen dan bermain.

Rafael Benitez tidak mau ambil resiko dan memilih untuk mengistirahatkan Ronaldo daripada dapat berdampak buruk bagi tim di awal musim."Cristiano mengalami sedikit masalah beberapa hari lalu dan dia sedang ditangani oleh tim medis," tutur Benitez di javabet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar