Jumat, 21 Agustus 2015

Pedro Masih Butuh Waktu Untuk Adaptasi

Prediksi Liga Inggris Chelsea tak mau terlalu cepat menuntut Pedro Rodriguez bisa segera tampil oke di Liga Inggris. The Blues diminta untuk memberi pemain  28 tahun itu kesempatan beradaptasi dulu. Pedro sudah sukses didatangkan ke Chelsea dari Barcelona dengan nilai transfer sebesar 22 juta poundsterling. Dia dikontrak dengan Chelsea kedapan selama lima tahun.

Arsitek Real Sociedad, David Moyes, mengingatkan perbedaan La Liga dengan Premier League. Tapi, mantan manajer Manchester United itu juga mempunyai keyakinan besar bahwa Pedro akan sukses bersama The Blues."Saya pikir dia cuma membutuhkan waktu agar bisa menyatu dengan tim, dan mereka harus memberikan kesempatan untuk melakukan itu," kata Moyes di Bandar Bola Sbobet.

"Sepakbola di Spanyol sangat berbeda jika dibandingkan dengan Inggris, terutama dalam hal kontak fisik akan lebih banyak jika dibandingkan di sini.""Saya pikir kedatangan Pedro ke Premier League akan menambah kualitas yang sudah dimiliki liga itu sendiri. Sudah ada banyak pemain hebat, dan Pedro jelas salah satunya," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar