Kamis, 13 Agustus 2015

Manchester United Masih Kurang Puas Dengan Memphis Depay

Agen Sbobet Terpercaya Memphis Depay belum banyak tunjukan kemampuan terbaik saat Manchester United melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. MU yakini dia akan mulai unjuk gigi saat MU dijamu Aston Villa.MU memang memetik kemenangan saat menjamu Spurs di Old Trafford, Sabtu (8/8/2015). Mereka menang 1-0, berkat gol bunuh diri yang dicetak oleh Kyle Walker.

Dalam pertandingan itu, Depay tak bermain sampai pertandingan selesai. Dia digantikan oleh Ander Herrera pada menit 67.Tampil selama sejam lebih tujuh menit, Depay dicatat oleh Whoscored melakukan 39 kali sentuhan, 86,2 persen passing tepat sasaran, tiga kali melepaskan tembakan, dua di antaranya di blok, dan satu sepakan melebar.Menatap pertandingan di Villa Park, eks pemain tengah MU Bryan Robson mempunyai keyakinan tinggi bahwa Depay akan bermain dengan kemampuan terbaiknya.

"Memphis masih terbilang pemain muda, jadi akan membutuhkan sedikit waktu agar dia bisa menyatu. Itu tampak seperti dia mempunyai atribut luat biasa dan dia bisa bermain di tangan si Merah," kata Robson di situs resmi MU."Dengan laga itu merupakan laga kandang pertama Villa, maka mereka akan menurunkan semua kekuatan penuh untuk menyerang kami, yang saya pikir itu terbuka untuk Rooney dan Memphis."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar