Rabu, 12 Agustus 2015

De Gea Dituntut Tetap Sepenuh Hati Bela MU

Prediksi Liga Inggris Di tengah kabar yang datang soal masa depannya, David De Gea juga mungkin saja malah bertahan di Manchester United. Jika itu terjadi, maka De Gea dituntut tetap bersikap profesional dan tampil sepenuh hati untuk 'Setan Merah.De Gea terus saja jadi perbincangan di media-media Eropa dirinya dengan klub Real Madrid. Sampai pekan ini MU terlihat masih tarik-ulur terkait saga transfer ini.

MU masih sulit untuk melepas De Gea dan memilih untuk kehilangannya secara cuma-cuma musim depan, namun di satu sisi MU juga mau dana besar dari penjualan De Gea yang diperkirakan mencapai 35 juta euro.Demi mengamankan De Gea, Louis van Gaal malah tetap memasukkan namanya dalam daftar skuat yang dipersiapkan menghadapi Play-off Liga Champions kontra Club Brugge. Padahal akhir pekan lalu, De Gea tidak diturunkan saat MU menghadapi Tottenham Hotspur.

Saga transfeer De Gea ini mirip dengan apa yang menimpa Cristiano Ronaldo sekitar tujuh tahun silam. Saat itu Ronaldo terus dihubung-hubungkan dengan Madrid sepanjang musim panas 2008. Tapi, akhirnya pesepakbola Portugal itu memilih bertahan semusim untuk membawa MU juara, dan baru pindah ke Madrid setahun berikutnya.De Gea pun dituntut bisa bersikap seperti Ronaldo apabila kepindahannya tertunda musim panas ini dan tak tampil setengah hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar