Jumat, 07 Agustus 2015

De Gea Absen Lawan Tottenham Hotspur

Prediksi Liga Inggris Louis van Gaal memastikan David De Gea akan absen pada laga perdana Manchester United di musim 2015/2016. Persoalan di luar lapangan disebut jadi alasan De Gea diistirahatkan oleh Van Gaal."David tidak saya turunkan jadi saya tidak harus memusingkan apakah dia siap atau tidak," tutur Van Gaal dalam acara konferensi pers jelang laga kontra Tottenham Hotspur, Jumat (7/8) sore WIB.

Posisi De Gea akan digantikan penjaga gawang baru, Sergio Romero, yang didatangkan dengan cuma-cuma di bursa transfer musim panas ini.Keputusan Van Gaal untuk tidak memainkan De Gea tentu kian menambah kencang spekulasi seputar masa depan kiper asal Spanyol itu. Sampai saat ini De Gea masih dikabarkan akan pindah ke Real Madrid.

Apalagi kemarin pacar De Gea, Edurne, mengaku ingin lebih dekat dengan pesepakbola 25 tahun tersebut. Ditambah lagi belum adanya pembicaraan kontrak baru De Gea,Makin memperkuat isu kepergian eks kiper Atletico Madrid."Saya rasa persoalannya lebih kepada sisi pribadinya ketimbang persoalan teknis. Dan saya pikir dia tidak bisa mengatasi itu," sambung Van Gaal seperti dikutip javabet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar