Senin, 24 Agustus 2015

Mata: Puas Cuma Dapat 7 Poin

Bandar Bola Sbobet Gelandang Manchester United, Juan Mata, tidak puas dengan hasil imbang saat menghadapi Newcastle dengan hasil 0-0 pada akhir pekan lalu. Namun demikian, dia melihat sisi positifnya: Dapat 7 poin dari total 9 poin tidaklah buruk.Ya, Jika United menang pada laga di Old Trafford tersebut, mereka akan mendapatkan tiga kemenangan dalam tiga laga awal Premier League musim ini. Artinya, raihan 9 poin bisa mereka kantongi.

Tapi, niat itu tidak menjadi kenyataan. Kendati mendominasi jalannya pertandingan, 'Setan Merah' gagal menyianyiakan sejumlah peluang. Dalam catatan ESPNFC, United menorehkan 20 attempts (8 on target) pada pertandingan tersebut. Sementara, Newcastle sendiri hanya menorehkan 7 attempts (0 on target)."Dalam sudut pandang tim, itulah performa terbaik kami sepanjang musim ini, dan kami menciptakan banyak peluang untuk setidaknya membuat satu gol," tulis Mata dalam blog pribadinya.

"Dari sudut pandang pribadi, saya merasa nyaman bermain dan bisa banyak memberikan kontribusi. Tapi, saya pulang dengan perasaan kecewa, sama seperti rekan-rekan saya, karena kami tidak bisa menang.""Kami harus bisa memenangi laga-laga seperti itu, jika ingin tampil lebih bagus daripada musim lalu."Kendati gagal melanjutkan rentetan kemenangan dan meraup tiga poin, Mata melihat pertahanan timnya kini lebih solid. Dari tiga pertandingan di Premier League musim ini, United belum sekali pun kebobolan."Tujuh poin dari total sembilan tidaklah buruk. Kami harus berpikir positif dan terus melangkah maju," kata Mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar