Kamis, 13 Agustus 2015

Chelsea Akan Menghadapi Manchester City Pada Akhir Pekan

Prediksi Liga Inggris Pertandingan menghadapi Manchester City pada akhir pekan akan menjadi momen untuk menunjukkan kekuatan mereka sebagai juara bertahan yang serius ingin mempertahankan gelar. Chelsea mengawali pertandingan pertamanya mempertahankan gelar juara dengan berimbang 2-2 ketika menjamu Swansea City, dengan kiper Thibaut Courtois mendapat kartu merah di babak kedua.

Sementara itu City berhasil mencuri 3 point dengan kemenangan meyakinkan 3-0 ketika bertandang ke markas West Bromwich Albion, membuat The Citizens berhak memuncaki klasemen sementara.Pada akhir pekan, di Etihad, Minggu (16/8/2015), City akan menjamu The Blues dalam sebuah pertarungan yang mempertemukan juara Premier League dua musim terakhir.

"Kami tahu di hari Minggu akan menghadapi lawan yang sulit, tapi kami punya peluang menang. Aku pikir itu akan menjadi pertandingan yang menarik," kata Zouma seperti dikutip Reuters."Ini merupakan sebuah kesempatan dini pada musim ini untuk memperlihatkan kenapa kami adalah juara (musim lalu). Kami harus mempertahankan titel. Musim setelah sebuah musim yang bagus senantiasa berat, tapi kami harus memperlihatkan kesiapan," tegasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar